JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Ruang Perawatan Anggrek A (Kelas 2 untuk Dewasa)

Ruang Perawatan Anggrek A (Kelas 2 untuk Dewasa)

Sample image

 

SEJARAH SINGKAT

Sejak di fungsikannya Gedung Baru RSUD Tarakan pada tahun 2014 ruang IRNA B dibuka untuk perawatan pasien rawat inap kelas I dan perawatan khusus pasien luka bakar dan kemoterapi, kemudian berubah nama menjadi Ruang Anggrek A sejak tahun 2015. Pada Tahun 2016 ruang Anggrek A berubar menjadi ruang perawatan rawat inap kelas II untuk dewasa dan perawatan khusus luka bakar.

 

PENGERTIAN UNIT KERJA

Ruang Anggrek A merupakan ruang perawatan pasien rawat inap bedah dan non bedah untuk orang dewasa ( > 18 Tahun) dan perawatan pasien rawat inap khusus pasien luka segala usia, dimana alur masuk pasien melalui igd, poli klinik dan pindahan dari ruang perawatan lain.

 

Pelayanan yang biasa diberikan

Perawatan pasien saraf, Perawatan pesien bedah saraf, Perawatan pesien bedah umum, Perawatan pasien urologi, Perawatan pasien mata, Perawatan pasien tht , Perawatan pesien penyakit dalam, Perawatan pasien paru, Perawatan pasien bedah ortopedi, Perawatan pasien penyakit kulit dan kelamin, Perawatan pasien luka bakar.

 

SDM

SDM yang ada 29 tenaga perawat yang terdiri dari 5 orang perawat lulusan SI keperawatan dan 24 orang perawatan lulusan DIII keperawatan, 2 orang dokter room menejer dan 2 orang tenaga adm.

 

Peralatan Yang Dimiliki

Peralatan ruang Anggrek A yang ada 5 unit syring pump , 1 unit EKG, 1 unit monitor dan DC shok, 1 unit infus pump, 6 unit tensi digital, 1 unit tensi air raksa, 43 TT.

 

Kedudukan dalam Organisasi

Ruang anggrek A dibawah intalasi rawat inap

 

Visi Dan Misi

Visi: Menjadi pusat rujukan perawatan luka bakar di kalimantan utara.

Misi: - Memberikan pelayanan pasien secara komprehensif dan profesional.

 - Meningkatkan SDM secara berkala dan berkesimanbungan.

 - Selalu meningkatkan mutu pelayanan.

 

Maksud dan Tujuan

1. Memberikan pelayanan pasien yang sesuai dengan standar operasional pelayanan, aman dan memuaskan pasien.

2. Meningkatkan pendidikan dan pelatihan petugas ruangan agar memiliki kopetensi yang sesuai

3. Peningkatan mutu pelayanan ruangan anggrek A dengan teknologi yang tepat guna, memastikan tim medis dan keperawatan memberikan pelayanan secara paripurna.

 

Fasilitas Ruang Anggrek A