JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Ruang Perawatan Asoka (Kelas 1)

Ruang Perawatan Asoka (Kelas 1)

Sample image

SEJARAH SINGKAT

Ruang Asoka merupakan ruang perawatan kelas I yang mulai dibuka pada tanggal 1 Juni 2015.

 

PENGERTIAN UNIT KERJA

Ruang Asoka merupakan bagian/unit dari rawat inap yang melayani pasien pasien kelas I dengan berbagai jenis penyakit.

 

Pelayanan yang biasa dilakukan

Ruang Asoka merupakan ruang perawatan yang memberikan pelayanan perawatan meliputi :

  • Observasi
  • Diagnosa
  • Therapy
  • Rehabilitasi medic
  • Dan berbagai jenis pelayanan medis lain yang dibutuhkan untuk menunjang proses perawatan dan pengobatan pasien

 

SDM

Ruang Asoka memiliki 33 jumlah perawat diantaranya S1 Keperawatan berjumlah 5 orang , 28 orang D3 Keperawatan ,dan 2 petugas administrasi

 

Peralatan Yang Dimiliki

Ruang Asoka memiliki beberapa peralatan yang menunjang pelayanan diantaranya monitor observasi(TTV) , syringe pump, infuse pump, EKG monitor, tensimeter digital dan lain-lain yang secara umum masih sama dengan ruang perawatan lain pada umumnya.Ruang asoka memiliki ruang perawatan sebanyak 28 ruang, yang mana setiap ruangan terdiri dari 2 tempat tidur .

 

Kedudukan dalam Organisasi

Ruang Asoka merupakan ruangan yang dibawahi Instalasi Rawat Inap.

 

Visi Dan Misi Ruang Asoka

Visi: Menjadikan ruangan yang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang profesional

Misi: - Menyediakan pelayanan keperawatn yang professional

 - Memberikan pelayanan keperawatan secara holistic dan bermutu

 - Meningkatkan pelatihan secara berkesinambungan

 

Maksud dan Tujuan

  1. Tercapainya indikator mutu pelayanan keperawatan yang ditetapkan : - 100% perawat melaksanakan tindakan keperawatan sesuai SOP - 100 % pasien mendapatkan hak dan kewajiban sebagai pasien - 0% kejadian decubitus untuk pasien tirah baring - 0% kejadian phlebitis untuk pasien yang terpasang infus - 0% kejadian salah pemberian obat - 0% kejadian pasien jatuh - 100% pasien memperoleh penjelasan tentang administrasi pasien rawat inap - 0% kejadian yang tidak diharapkan
  2. Memberikan pelayanan keperawatan secara holistic dan bermutu - 100% Pasien mendapatkan layanan keperawatan sesuai kebutuhan - > 80% pasien menyatakan puas dengan pelayanan keperawatan yang diberikan - 100% complain dari pasien dan keluarga ditanganin sesuai prosedur - 100% pasien dan keluarga memperoleh informasi yang jelas tentang prosedur tindakan keperawatan
  3. Meningkatkan pelatihan secara berkesinambungan - Terpenuhinya kebutuhan tenaga keperawatan yang kompeten - Tercapainya peningkatan kompetensi perawat sesuai kebutuhan

 

Fasilitas Ruang Asoka